Bupati Indragiri Hilir HM Wardan

SKPD Diminta Serius Lakukan Kegiatan

Bupati Inhil, HM Wardan
TEMBILAHAN (Bidikonline.com) -Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menekankan kepada para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk dapat lebih serius dalam melakukan kegiatan atau program di instansi masing-masing.

Menurutnya, keseriusan ini sangat dituntut dalam rangka mempercepat rampung kegiatan dan program yang sedang dijalankan dan menjadi tanggungjawab SKPD terkait.

"Saya harapkan, setiap SKPD dapat bekerja dengan serius dalam menjalankan kegiatan dan program yang menjadi tanggung jawab mereka," ungkap Bupati Inhil, HM Wardan.

Bupati yakin, kalau setiap SKPD menjalankan tugasnya dengan serius dan maksimal, maka kegiatan dan program tersebut dapat dirampungkan sesuai jadwal yang ditentukan.

Beliau sangat miris dengan rendahnya realisasi kegiatan yang telah dicapai setiap SKPD, karena memasuki triwulan ke-3 ini kegiatan hanya tercapai sekitar 30 persen. Seharusnya saat ini sudah mencapai 50 persen.

"Saya tidak mengintervensi atas kegiatan di setiap SKPD, saya memberikan kepercayaan penuh untuk menjalankan tugas masing-masing. Tapi, kalau seperti ini progressnya, maka tentu saja akan berpengaruh terhadap pembangunan yang sedang dijalankan," tegasnya.

Diingatkan, bagi SKPD yang progress kegiatannya masih sangat rendah, maka harus menggesa pengerjaannya. Sehingga kegiatan itu dapat terselesaikan tepat pada waktunya.

"Saya akan lakukan evaluasi bagi SKPD yang sampai batas yang ditentukan progress kegiatannya masih tetap rendah," ingatnya.***(rtc/boc)